Kim Jong Kook Ogah Punya Pasangan Doyan Nge-Gym

Kim Jong Kook
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Sosok Kim Jong Kook tentu sudah tak asing lagi bagi para penikmat ragam realitas Running Man. Selama ini, selebriti yang dijuluki The Muscle Man tersebut diketahui rutin menjaga bentuk tubuh dengan berolah raga di pusat kebugaran. 

Song Ji Hyo Bongkar Fakta di Balik Love Line dengan Kim Jong Kook

Meski begitu, Kim Jong Kook berharap pasangannya kelak bukan tipe wanita yang terlalu gila berolah raga seperti dirinya.

“Aku tidak ingin pacarku nge-gym terlalu berat. Aku hanya ingin pacarku menyukai aku nge-gym,” ucapnya dalam sesi wawancara eksklusif yang diikuti VIVA usai premier Viu Original, No Sleep No FOMO di Singapura pada Selasa, 20 Maret 2019.

Selain Kim Jong Kook, Ji Suk Jin Juga Positif COVID-19

Dalam sebuah episode Running Man tahun ini, Jong Kook mengutarakan keinginan untuk menikah karena usianya sekarang sudah 42 tahun. Bila sudah menikah nanti dia tidak ingin satu tempat gym dengan pasangannya.

“Aku tidak tahu, dulu aku berpikir ingin nge-gym bareng pacar, tapi sekarang aku pikir aku butuh waktu sendiri di gym setelah menikah. Kami butuh waktu privasi masing-masing,” ucapnya sambil tertawa. (ase)

Kim Jong Kook Terkonfirmasi Positif COVID-19
Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho Bakal Comeback di Variety Show Usai 2 Tahun Absen, Tampil Bareng Kim Jong Kook

Kim Seon Ho dipastikan akan tampil di saluran Youtube Kim Jong Kook Gym Jong Kook. Ini akan menjadi comeback sang aktor di tayangan variety show usai absen selama 2 tahun

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2023