Ketika Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Hadir di Acara yang Sama

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Istri Ruben Onsu, Sarwendah, menggelar upacara tujuh bulanan dengan adat Jambi pada Minggu, 24 Maret 2019 di Hotel Dharmawangsa Jakarta. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah sahabat Ruben dan Sarwendah. Di antara tamu yang datang, tampak Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Iis Dahlia, Tya Ariestya, Ivan Gunawan, Lee Jong Hoon serta Anwar.

Berdasarkan pantauan VIVA, Ayu Ting Ting terlihat meninggalkan acara pada pukul 1 siang. Tidak sendiri, Ayu yang hadir dengan gaun menerawang berwarna biru didampingi oleh Ivan Gunawan. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

“Ini sih kayak raja dan ratu ya, luar biasa di dalam itu (acaranya). Enggak ngajak Bilqis kebetulan saya kerja juga hari ini. Iya nih janjian sama Igun,” tutur Ayu.

Seolah tidak ingin berlama-lama diwawancara, Ayu lantas masuk ke dalam mobil hitam yang menunggunya di lobi. Tidak berapa lama kemudian, Rafathar keluar hotel menuju area parkir mobil dan disusul dengan Nagita Slavina.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Namun sayang, istri Raffi Ahmad itu tidak bersedia untuk diwawancarai awak media.

“Semoga lancar-lancar persalinannya (Wendah). Amin amin, mau mau (nyusul punya anak kedua),” tuturnya sambil berlalu cepat.

Nagita yang keluar bersama Tya Ariestya lebih memilih menunggu di mobil Mercedes-Benz Tya yang terparkir di lobi. Sekitar 10 menit kemudian, mobil Range Rover milik Raffi Ahmad yang baru dibeli untuk Nagita tiba di lobi untuk menjemput. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya