Pajang Foto Hitam, Jessica Iskandar Ungkap Kesedihan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar tengah bersedih. Sejak beberapa hari lalu, ayahanda tercinta terbaring lemah karena sakit. Jessica pun memohon doa bagi kesembuhan ayah dari para pengikutnya lewat Instagram.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Sambil memajang foto berdua bersama sang ayah, artis yang akrab disapa Jedar ini sempat menulis, "Terima kasih Tuhan untuk mukjizatMu. Terima kasih temen-temen yang sudah bantu doa. Doain papa biar bisa sehat dan pulang, kembali ke rumah. Semangat papski. Terima kasih - daddy’s girl," tulisnya.

Namun Minggu, 24 Maret 2019, Jedar justru memberikan kabar yang menyedihkan. Ia mencurahkan rasa sedihnya, karena ayahnya gagal menjalani operasi.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Ya Tuhan, aku sedih banged. Hari ini papaku menjalani 2x operasi yang gagal," tulisnya dengan foto hitam di samping.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jedar juga menjelaskan, beberapa hari lalu di rumah sakit dikatakan ada batu ginjal di tubuh sang ayah. Tak hanya itu, bersarang pula bakteri di dalam darahnya. Ibu satu anak ini pun awalnya ingin membawa sang ayah berobat ke Penang, Malaysia. Namun, kondisinya tak memungkinkan, hingga dokter tidak mengizinkan.

"Harusnya pagi ini kita berangkat ke Penang, tapi dokter ga rekomen untuk travel, akhirnya keluarga memutuskan operasi pagi ini disini, dimasukin alat dari kemaluanya 6x gagal semua karena katanya ada usus yang bengkok," cerita Jedar lagi.

Dokter pun memberikan solusi lain, dengan proses bedah untuk keluarkan batu ginjal di tubuh sang ayah. "Sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah di buka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal. Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa, kasihan papa uda menggigil lemas banged."

Jedar pun mengaku sudah 12 hari ayahnya dirawat, dan sekarang harus menjalani perawatan di ruang ICU. Jedar tak henti-hentinya memohon doa agar ayahnya segera sembuh dan sehat kembali.

"Temen-temen bantuin doa ya dan semoga ada jalan terbaik untuk papa. -daddy’s girl." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya