Disebut Bulan Madu ke Swiss, Syahrini Buka Suara

Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini berpose di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Elora Ranu

VIVA – Penyanyi Syahrini dan Reino Barack saat ini tengah menghabiskan waktu bersama berlibur di Swiss. Baik Syahrini maupun Reino kompak sering memamerkan kemesraan keduanya di Instagram.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Berliburnya Syahrini dan Reino ke Swiss, banyak yang menyebut mereka sedang berbulan madu. Namun, wanita yang akrab disapa Inces itu akhirnya buka suara melalui Instagtam story pribadinya, dan membantah kabar bulan madu tersebut.

“Kita belum honeymoon pemirsaahh. Ini hanya traveling biasa aja,” tulis Inces.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Kemudian, pelantun lagu Sesuatu itu juga mengatakan bahwa bulan madu pernikahannya dengan Reino Barack baru akan dilaksanakan pada bulan depan, yakni April.

Honeymoon next month. Kita lagi pacaran aja secara halal. Masha Allah. Love. Incesss,” tulisnya lengkap dengan emoji hati berwarna ungu.

Kabar Bahagia, Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Syahrini dan Reino Barack telah melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2019. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. (zho)

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022