Klaim Seungri soal Tudingan Cari PSK untuk Dibawa ke Indonesia

Seungri
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Seungri akhirnya buka suara dan memberikan pembelaan atas semua tuduhan yang dialamatkan padanya, termasuk dugaan menyediakan prostitusi untuk rekan bisnisnya saat berkunjung ke Indonesia. Kepada Chosun Ilbo, dikutip juga oleh Soompi, Seungri menjelaskan apa yang terjadi dengan dirinya dan rekan bisnis berinisial A.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

"Saya berinvestasi sekitar 2 miliar won atau sekitar Rp25 miliar melalui dia dan tak pernah menerima apa-apa. Saya harus berada di pihaknya. Dia meminta saya untuk memperkenalkannya pada seseorang yang bisa menemaninya saat mengunjungi pengusaha di Indonesia," Seungri mengawali penjelasannya.

Namun dia mengatakan bahwa dia ingin memberikan sejumlah uang untuk urusan menemaninya itu. A kemudian bertanya apakah 10 juta won cukup.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

"Saya mengulang jumlah uang tersebut untuk meminta klarifikasinya. Hanya itu. Tapi kemudian dia bilang dia akan mencari sendiri dan membatalkannya," ujar Seungri lagi. 

Seungri juga menyebut dia adalah korban dari A. Karena saat itu, Seungri tidak mendapatkan investasinya kembali. Anggota BIGBANG tersebut bahkan mengklaim pernah melayangkan gugatan hukum pada A di tahun 2015.

Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya

"Saya menggugatnya pada 2015 tapi dia mengancam akan mengungkap kisah ini ke media, jadi aku harus membatalkannya," katanya lagi. 

Dalam wawancaranya, Seungri juga membantah tuduhan lain, seperti keterlibatannya di Burning Sun, tuduhan menyediakan layanan PSK di Club Arena, menyuap polisi untuk menutupi tindak kriminalnya, dan kasus chat mesum dalam grup KakaoTalk bersama Jung Joon Young. (tsy)

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024