Nikita Mirzani Kembali Berurusan dengan Polisi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Nikita Mirzani datangi Polda Metro Jaya, Senin, 25 Maret 2019. Dia datang ditemani kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid. Kali ini, Nikita ingin melaporkan perempuan berinisial PC dengan dugaan melanggar UU ITE. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Niki hari ini khusus datang sebagai pelapor. Dia sebetulnya sudah lama harus datang cuma kan dia hamil," kata Fachmi saat ditemui di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Perempuan itu dinilai telah menyebarkan kabar yang tak benar mengenai Nikita. Pihaknya menganggap hal ini sudah lewat batas. Karena biasanya, Nikita masih menganggap santai jika omongan netizen sekadar menyindir atau nyinyir belaka. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Kalau sudah berlebihan dan sudah dalam kategori fitnah luar biasa bisa dikatagorikan sih, pasti dilaporkan," ujarnya.  Fachmi mengatakan PC bukan seorang artis.

PC hanya warganet yang kemudian meresahkan pihak Niki karena kabar tak benar di dunia maya. Nikita bukan kali ini saja berurusan dengan kepolisian. Beberapa kali ia melapor dan dilaporkan oleh beberapa pihak. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Kayaknya netizen, bukan artis, Niki enggak bersiteru dengan artis," ujarnya. (row)

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024