Pandji Pragiwaksono Gelar Stand-Up Comedy Spesial Usai Pilpres

Pndji Pragiwaksono dan para komika
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Sutradara, aktor dan komika Pandji Pragiwaksono akan menggelar Stand-Up Comedy Special. Bertajuk Hiduplah Indonesia Maya, Pandji akan mengangkat isu-isu politik dan perilaku warganet di dunia maya selama masa Pemilihan Presiden. Bersama Pemilu Legislatif, Pilpres akan berlangsung pada 17 April 2019.

Perjalanan Karier Babe Cabita dari Juara SUCI 3 hingga Bisnis Kuliner

"Saya punya segerombolan materi tentang politik," ujar Pandji saat ditemui di Kopi Kalyan Barito, Senin 25 Maret 2019.

Acara akan diselenggarakan di De Tjolomadu – Karanganyar, Solo pada tanggal 26 April 2019. Tiket akan dijual secara pre sale mulai 25 Maret 2019 dengan harga Rp200 ribu-Rp 400 ribu. Dengan harga itu, Pandji akan tampil sekitar 60 menit.

Profil Babe Cabita, Meninggal Dunia karena Anemia Aplastik di Uisa 34 Tahun

"Ini jadi spesial karena durasinya sejam dan saya udah lama enggak manggung di Solo, saya terakhir manggung di sana 2013, kalau enggak salah deh," katanya.

Selain Padji, akan ada Awwe yang bertugas sebagai penampil pembuka. Materi yang akan ditampilkan Awwe juga tak akan berbeda jauh dari sang penampil utama.

Guru Besar UMJ Ingatkan Gerakan Pro-Khilafah Masih Eksis di RI dengan Modus Baru

Acara itu juga diharapkan jadi penyejuk setelah ketegangan politik yang ada. Mereka ingin mengajak penonton yang hadir menertawakan segala bentuk kelucuan yang terjadi di perjalanan politik Tanah Air.

"Banyak perpecahan di dunia maya karena isu-isu politik, gue dan Pandji akhirnya tertantang untuk membuat Stand-Up Comedy Special ini,” kata Bimo Nugroho selaku perwakilan dari Gudlive X Teras Konser. (ren)

Petani menjemur daun tembakau di Sidomulyo, Senden, Selo, Boyolali, Jawa Tengah. (Foto ilustrasi)

Pekerja Seni: Aturan Tembakau di RPP Kesehatan Harus Dikaji Ulang

Para pelaku seni dan budaya mendesak pemerintah mengkaji ulang serta tidak terburu-buru dalam mengesahkan Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) Kesehatan dan isi tembakau.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024