Mel B Klaim Pernah One Night Stand dengan Personel Spice Girls

Mel B Spice Girls.
Sumber :
  • Instagram/officialmelb

VIVA – Jelang tur konser reuni Spice Girls, beredar kabar yang mengejutkan banyak pihak. Dua personelnya, yaitu Mel B dan Geri Halliwell, ternyata pernah berhubungan intim.

Victoria Beckham Tak Bisa Pastikan Untuk Ikut Reuni dengan Spice Girls

Hal ini diutarakan langsung oleh Mel B dalam episode terbaru Piers Morgan’s Life Story. Scary Spice bahkan menyebutkan bila Ginger memiliki tubuh yang luar biasa.

“Hal tersebut terjadi begitu saja dan kami menertawakan itu, ya hanya sampai di situ. Kami adalah sahabat,” kata Mel B seperti dilansir dari laman Harpers Bazaar pada Selasa, 26 Maret 2019.

Member Spice Girls Ini Ungkap Pelecehan Seksual saat Tampil Perdana

Setelah membuat pengakuan mengejutkan tersebut, Mel B tampak menyesali perkataannya. Sebab Geri Halliwell telah memiliki rumah tangga harmonis dengan suaminya dan telah berganti nama menjadi Geri Horner.

“Ginger akan membenciku karena dia sangat tak bercela di tempat asalnya dan suaminya, tapi faktanya memang demikian,” ungkapnya lagi.

Victoria Beckham Luncurkan Lipstik, Terinspirasi Saat di Spice Girl

Sementara itu, Victoria Beckham (Posh) tidak bergabung dalam tur konser reuni Spice Girls ini. Konser akan dimulai pada 24 Mei 2019 di Dublin, Irlandia.

Spice Girls

Spice Girls Bakal Reuni, Tampil di Momen Penobatan Raja Charles

Orang dalam melanjutkan untuk menjelaskan bahwa reuni Spice Girls dapat terjadi untuk acara penting ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023