Ginger Spice Girls Bantah Skandal Seks dengan Mel B

Mel B (paling kiri) bersama Ginger (tengah) dan Emma (paling kanan).
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pengakuan Mel B pernah berhubungan seksual dalam semalam (one night stand) dengan rekannya di Spice Girls yaitu Geri Horner menghebohkan publik. Namun Geri atau yang dipanggil Ginger membantah pengakuan tersebut.

Victoria Beckham Tak Bisa Pastikan Untuk Ikut Reuni dengan Spice Girls

Berdasarkan laporan dari laman Daily Mail, Ginger menuding Mel B melakukan itu hanya untuk meningkatkan promosi buku biografinya, Brutally Honest.

“Itu bukan hal yang baik untuk dilakukan meski kamu memiliki buku untuk dipromosikan,” ucap salah seorang sumber terdekat.

Member Spice Girls Ini Ungkap Pelecehan Seksual saat Tampil Perdana

Menurut Geri, mantan rekannya itu memang senang menjadi pemberitaan utama. 

“Tidak ada yang terjadi. Kita semua tahu bila Mel B menyukai headline. Itu mungkin terdengar lucu 15 atau 20 tahun lalu tapi kini tidak lagi,” ungkapnya.

Victoria Beckham Luncurkan Lipstik, Terinspirasi Saat di Spice Girl

Saat ini Ginger telah menikah dengan bos tim Formula 1, Christian Horner sejak tahun 2015. Horner dikabarkan tidak senang mendengar pengakuan Mel B tentang istrinya tersebut.

Drama ini terjadi menjelang tur konser reuni Spice Girls yang dimulai pada 25 Mei 2019 di Dublin, Irlandia. Sayangnya, Victoria Beckham (Posh) tidak bergabung dalam tur reuni yang sangat dinantikan penggemar tersebut. (zho)

Spice Girls

Spice Girls Bakal Reuni, Tampil di Momen Penobatan Raja Charles

Orang dalam melanjutkan untuk menjelaskan bahwa reuni Spice Girls dapat terjadi untuk acara penting ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023