Derby Romero Blak-blakan Soal Kehidupan Rumah Tangganya

Derby Romero
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Derby Romero curhat soal kehidupan rumah tangganya dengan Claudia Adinda, yang ia nikahi tahun 2017 lalu. Pasca menikah hingga saat ini, Derby mengaku banyak perubahan dalam hidupnya yang ia rasakan. Terlebih lagi, menikah membuatnya semakin dewasa dalam berpikir dan bertindak.

Debut Jadi Sutradara, Dimas Anggara Senang dan Bersyukur Film #OOTD Resmi Tayang di Bioskop

“Oh pastilah (ada perubahan), menikah kan pasti pendewasaan kan, terus mungkin sekarang kualitasnya sudah berbeda lah, mungkin dulu gue kalau misalnya single kan sama hobi, sekarang sudah lebih mikih lah,” ucap Derby di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin malam, 25 Maret 2019.

Hubungannya dengan Claudia pun dikatakan Derby selalu baik, bahkan sejak menikah hingga saat ini mereka berdua mesra seperti masih berpacaran dulu.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

“Ya setelah menikah sampai hari ini kita masih having fun masih menikmati pacaran lah,” tuturnya.

Pria kelahiran Jakarta itu juga mengatakan bahwa Claudia adalah sosok yang perhatian dan selalu mendukung apapun yang dilakukannya.

Sherina Munaf Keceplosan Spoiler Petualangan Sherina 2, Reaksinya Bikin Ngakak

“Oh dia (Claudia) perhatian banget, kalau perhatian dia nomor satu, dia paling perhatian, dia paling pengertian, dia support apapun yang gue lakuin sampe hobi pun dia support,” ucap Derby. (mar)

Gala Premiere film #OOTD karya sutradara Dimas Anggara

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Pada saat ditemui, Derby Romero bercerita mengenai beberapa hal terkait film yang dibintanginya itu, salah satunya soal pendalaman peran atau karakter.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024