Derby Romero dan Istri Berharap Dapat Momongan Tahun Ini

Derby Romero
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah hampir dua tahun menikah dengan Claudia Adinda, Derby Romero mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki buah hati. Derby berharap keinginan terbesarnya itu dapat segera terwujud di tahun 2019 ini.

Debut Jadi Sutradara, Dimas Anggara Senang dan Bersyukur Film #OOTD Resmi Tayang di Bioskop

“Pengin pengin (punya anak). Kita bukan nargetin, kita seberjalannya saja tapi mudah-mudahan tahun ini,” ucap Derby di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin malam, 25 Maret 2019.

Derby mengatakan bahwa ia dan sang istri Claudia, baru fokus untuk memiliki momongan di tahun 2019 ini. Karena tahun 2018 lalu keduanya sepakat untuk menghabiskan waktu berduaan terlebih dahulu.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

“Ya doakan moga-moga secepatnya (punya anak). Dari kemarin-kemarin kita masih pengin nikmati berduaan dulu sih jadi masih bebas jalan-jalan, masih bebas kemana-mana,” tuturnya.

Hal itu dilakukan Derby, karena dirinya dan Claudia merasa sadar, jika sudah punya anak nanti mereka tidak akan bebas untuk pergi kemana-mana.

Sherina Munaf Keceplosan Spoiler Petualangan Sherina 2, Reaksinya Bikin Ngakak

“Kalau sudah punya anak nanti kan tak sebebas masa-masa berduaan dong, kita juga pasti kalau punya anak pengin fokus dong besarin anaknya,” ungkap Derby. (zho)

Gala Premiere film #OOTD karya sutradara Dimas Anggara

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Pada saat ditemui, Derby Romero bercerita mengenai beberapa hal terkait film yang dibintanginya itu, salah satunya soal pendalaman peran atau karakter.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024