Tinggalkan JYP Entertainment, Suzy Gabung Agensi Gong Yoo

Suzy dan Gong Yoo.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bae Suzy memutuskan untuk keluar dari agensi JYP Entertainment yang membesarkan namanya sejak debut pada 2010. Mantan anggota Miss A itu tidak akan memperpanjang kontrak yang habis pada tanggal 31 Maret 2019 ini.

Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment bahwa keputusan tersebut telah disepakati kedua belah pihak. Agensi yang dibangun oleh J.Y Park itu merasa berterima kasih karena Suzy selama ini sudah memberikan yang terbaik. 

“Kami merasa bersyukur karena Suzy telah melalui suka duka dan tumbuh bersama JYP Entertainment selama 9 tahun sejak 2010,” ucap perwakilan agensi dilansir dari Koreaboo pada Selasa, 26 Maret 2019.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

JYP Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang telah mendukung dan berharap terbaik untuk karier Suzy ke depan.

“Meski hubungan kerjasama kita sudah berakhir, JYP Entertainment akan selalu mendukung apapun karier Suzy di masa depan,” tuturnya lagi.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Lepas dari JYP Entertainment, Suzy akan segera bergabung dengan agensi yang membawahi bintang serial Goblin, Gong Yoo, yakni Management Soop.

“Kami saat ini tengah mempersiapkan kontrak eksklusif untuk Suzy,” tutur perwakilan Management Soop.

Sebelum mengakhiri kontrak, Suzy pernah sekali memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment pada 2017. Saat itu alasan Suzy karena tidak ingin melupakan jasa agensi yang membesarkan namanya begitu saja.(zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya