Elvy Sukaesih Tak Undang Salah Satu Anak di Pernikahan Dhawiya

Elvy Sukaesih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Anak bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Muhammad. Lazimnya, di hari bahagia itu didatangi keluarga dan kerabat. Sayangnya, Elvy Sukaesih tak mengundang salah satu anaknya, Wirdha Sylvina.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

"Enggak diundang," ujar Elvy saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Selasa, 26 Maret 2019.

Permasalahan bermula dari mundurnya kuasa hukum Dhawiya, Zecky Alatas, yang tak lain suami Wirdha. Sampai saat ini komunikasi ibu dan anak itu tak pernah terjalin. Meskipun, keduanya masih berada dalam satu grup WhatsApp keluarga.

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

"Dia (Wirdha) enggak pernah deket sama umi gitu, enggak pernah datang ke umi, enggak pernah telepon umi," ujar kakak Dhawiya, Fitria.Sementara itu, hubungan Dhawiya dan Wirdha cukup dekat.

Elvy sudah memberitahukan kepada anak bungsunya, Wirdha tidak akan hadir dalam pernikahan tersebut. Dhawiya telah merespons namun Elvy enggan membocorkan reaksi apa yang timbul darinya.

Belum Berdamai, Wirdha Tiga Tahun Belum Bertemu Elvy Sukaesih

"Iya Dhawiya cuma berceloteh, cuma bercanda ya," ucap Elvy.

Elvy berharap, sang anak datang kepadanya untuk meminta maaf. Ia telah cukup tersakiti dengan melihat apa yang dikatakan anaknya selama berada di stasiun televisi atau pemberitaan selama ini.(row)

Yus Yunus

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 25 Februari 2022. 

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022