Wanita Ini Mengaku Dimintai Video Seks oleh Tunangan Jennifer Lopez

Jennifer Lopez
Sumber :
  • Instagram/arod

VIVA – Tunangan Jennifer Lopez, Alex Rodriguez, kembali jadi sorotan karena diduga terlibat skandal perselingkuhan lagi. Seorang wanita mengaku pernah diajak berhubungan intim, beberapa pekan sebelum dia melamar Jennifer Lopez.

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Dikutip dari AceShowbiz, wanita bernama Zoe mengaku pada The Sun bahwa pemain baseball tersebut mengejarnya sejak Natal tahun lalu. Tidak diketahui bagaimana mereka saling mengenal atau bagaimana Alex mendapatkan nomor Zoe. Namun Alex dikabarkan memintanya untuk bertemu langsung dan bahkan menyuruh membawa seorang teman untuk melakukan threesome.

Dalam pendekatannya tersebut, Zoe mengaku dikirimi terus pesan dan gambar mesum. Zoe mengatakan, Alex menggodanya dengan berbagai pujian tentang tubuhnya yang indah dan memintanya mengirimi video seksi sebagai imbalan.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

"Dia adalah pria kotor. Dia seperti seseorang yang melarat dan maniak seks," lanjutnya. 

Meski setelah berbagai pesan mesum dan menjijikan itu diterimanya, Zoe mengatakan tak pernah ada pertemuan apa pun dengan Alex. Pria itu berhenti mengiriminya pesan setelah 22 Januari 2019. 

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Alex sendiri melamat Jennifer Lopez pada 9 Maret saat sedang berlibur romantis di Bahama. Beberapa saat setelah kabar pertunangan itu menyebar luas, Alex sempat dituduh selingkuh dengan Jessica Canseco. Namun kabar itu ditepis Jessica.

Zoe pun merasa wanita yang akrab disapa J.Lo itu tak pantas bersanding dengan pria semacam Alex.

"J.Lo itu hebat dan dia tak layak mendapatkannya. Ketika sedang bersiap untuk menikahinya, Alez memintaku membuat video seks, melakukannya, dan mengatur juga dengan gadis lain," kata Zoe.

"J.Lo harus sadar. Aku merasa kasihan dengannya dan ku rasa (memilih Alex) itu tidak benar," dia menambahkan.

Sementara itu, pihak Alex belum memberikan respons terkait kabar ini. Alex sendiri mengunggah foto mesra dengan Jennifer Lopez di Instagramnya kemarin. Dalam unggahan itu, Alex memuji dan mendukung film terbaru yang dibintangi tunangannya.

"Aku mencintaimu sayang dan teruslah bersinar, terbang tinggi, dan menginspirasi kami semua," tulis Alex untuk J.Lo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya