Diisukan Bertikai dengan Meghan Markle, Priyanka Chopra Buka Suara

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA – Meghan Markle diketahui bersahabat dengan Priyanka Chopra. Priyanka sendiri tampak menghadiri pernikahan Meghan dan Harry pada Mei 2018 lalu.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Sayangnya, Duchess of Sussex melewatkan pernikahan Chopra dan Nick Jonas di India pada Desember 2018. Bahkan, setelah itu, artis asal India itu juga tak terlihat menghadiri acara baby shower mewah yang diadakan Meghan di New York pada Februari 2019. Hal ini, melahirkan spekulasi bahwa kedua wanita cantik tersebut sedang berseteru.

Menjawab penasaran publik mengenai hubungan mereka, Priyanka akhirnya buka suara dalam episode terbaru Watch What Happens Live. Hal itu, menyusul pertanyaan seorang penelpon dari Philadelphia.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Apakah rumor itu benar bahwa kamu kesal karena Meghan Markle melewatkan pernikahanmu dengan Nick Jonas?" tanya penelepon, seperti dilansir dari Vogue, Rabu 27 Maret 2019.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Mendengar pertanyaan itu, Priyanka tertawa. Sementara itu, pembawa acara Andy Cohen menambahkan, "Mereka mengatakan kamu tidak pergi ke baby shower, karena kamu marah padanya!"

Menjawab hal itu, Priyanka akhirnya memberikan jawaban yang mengakhiri rumor tersebut. "Ya Tuhan. Tidak, itu tidak benar," jawabnya singkat.

Nada suara Priyanka sangat definitif, sehingga Cohen hanya menjawab, "Ya, oke."

Sementara itu, rumor pertikaian antara anggota kerajaan bukan hal baru di Inggris. Sebelumnya, santer terdengar pertikaian antara Meghan dan iparnya Kate Middleton.

Jauh sebelum itu, Putri Diana juga pernah digosipkan berseteru dengan Sarah Ferguson. Namun, juru bicara Istana Kensington selalu membantah hal tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya