Justin Bieber Akui Sangat Mencintai Selena Gomez, tapi...

Justin Bieber
Sumber :
  • Instagram/@Justin Bieber

VIVA – Justin Bieber kini tengah vakum dari dunia musik, karena sedang berjuang memulihkan kesehatan mentalnya. Dia melakukan itu dibantu istrinya, Hailey Baldwin.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Setelah buka-bukaan tentang kesehatan mentalnya dalam akunnya di Instagram, penyanyi 25 tahun itu kini membungkam komentar negatif para netizen. Terutama, ketika ada netizen yang menuduh tidak mencintai istrinya dan menikah supaya bisa 'kembali' ke mantan kekasihnya, Selena Gomez.  

Dikutip dari Refinery29, Rabu 27 Maret 2019, dalam kolom komentar di foto Hailey yang diunggah Justin, dia membalas tuduhan tersebut. Dia mengaku memang sangat mencintai Selena, namun Hailey adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Aku benar-benar mencintai Selena dan dia akan selalu memiliki tempat di hatiku. Tetapi, aku jatuh cinta dengan istriku dan dia hal terbaik yang pernah terjadi dalam periode hidupku," tulisnya.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Pelantun Sorry tersebut melanjutkan dengan mengatakan, dia menulis itu dengan harapan bisa menghentikan banyak komentar serupa yang dikirimkan kepadanya dan istrinya. Dia menegaskan, Hailey adalah masa depannya. Jika penggemarnya tidak suka atau mendukungnya, tulis Justin, artinya bukan penggemarnya atau bukan orang baik.

"Jika Anda dibesarkan dengan benar, orangtua Anda akan mengatakan, jika Anda tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, jangan katakan apa-apa," tulis Justin.

Sejak Justin dan Hailey menikah diam-diam, mereka kerap mendapat komentar negatif hingga rumor tak sedap. Pekan lalu, Hailey membantah isu yang menyebutkan dia dan suaminya tengah bertengkar. Model tersebut, bahkan mengunggah pesan singkat di Insta Story-nya.

"Jangan percaya apa yang kamu baca di internet," tulisnya disertai dengan stiker "FAKE NEWS". (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya