Taeyeon SNSD dan Doyoung NCT Dikabarkan Pacaran

Personel SNSD Taeyeon
Sumber :
  • Instagram.com/taeyeon_ss

VIVA – Dua artis SM Entertainment, Taeyeon SNSD dan Doyoung NCT dikabarkan pacaran. Bahkan banyak penggemar membeberkan bukti-bukti yang menguatkan dugaan keduanya menjalin hubungan istimewa.

Momen Cipung Rayyanza Salim ke Member NCT 127, Ekspresi Yuta dan Mark Jadi Sorotan

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 27 Maret 2019, dugaan pertama yaitu Taeyeon dan Doyoung menggunakan cincin pasangan di jari tengah saat mereka foto berdua.

Dalam beberapa kesempatan, Taeyeon sering membicarakan tentang NCT dan mengungkapkan keinginan untuk lebih dekat dengan grup musik yang merupakan juniornya tersebut. Ketua Girls Generation itu juga pernah mengunggah album NCT yang diberikan khusus untuknya di Instagram.

Gemes Sama Cipung, Ini yang Dilakukan Doyoung NCT 127

Penggemar juga mencurigai foto saat Taeyeon menggunakan bando kelinci dengan emoji wortel. Diduga unggahan itu merupakan kode lovestagram untuk Doyoung yang dikenal sebagai wortel kelinci di antara fans.  

Belum lama ini, Doyoung juga menggunggah dua fotonya dengan keterangan ‘boyfriend pic’ yang tengah populer. Di hari yang sama, Taeyeon mengunggah fotonya di Instagram dengan keterangan ‘it is 33’ beserta emoji hati.

Doyoung NCT Unggah Foto dengan Cipung, Warganet Langsung Heboh

Meski banyak yang menduga bila keduanya berpacaran, namun banyak juga penggemar yang yakin bila hubungan Taeyeon dan Doyoung hanya sebatas senior dan junior. (ldp)
 

Doyoung NCT

Ulang Tahun ke-28, Doyoung NCT Donasi Rp354 Juta untuk Wanita dan Remaja Kurang Beruntung

Pada 1 februari 2024 diperingati hari ulang tahun Kim Dong Young NCT, SM entertainment mengkonfirmasi Doyoung Nct mendonasikan 30 juta won ke platform The Direct Donation

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024