Tsania Marwa Tak Ingin Berdamai dengan Atalarik Syah

Tsania Marwa
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Tsania Marwa sudah menutup jalan damai dengan sang mantan suami,  Atalarik Syah. Marwa yang tengah mengajukan hak asuh anak ingin proses sidang segera dimulai. Mediasi yang sudah diupayakan dua kali belum menemui hasil. 

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

"Menurut saya enggak akan ada jalan damai. Karena apa yang terjadi selama dua tahun terakhir ini sudah lebih dari cukup untuk saya," kata Marwa saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu, 27 Maret 2019.

Sampai saat ini, pihak pengadilan masih mengupayakan mediasi sebelum sidang memasuki agenda sebenarnya. Setelah penunjukan hakim mediator, mediasi akan ditentukan. Pihak Atalarik ingin sidang itu diadakan di pengadilan. 

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

"Di sini (pengadilan) saja lah, kalau ketemu lagi di luar nanti harus cari tempatnya lagi," kata pengacara Atalarik, Junaedi.  Sebelum mediasi, Marwa sudah tipis harapan.

Ia berkaca dari sidang cerainya di dua tahun silam. Saat itu mediasi berlangsung lama dan tidak menemukan jalan tengah. Sidang hak asuh anak itu akan dilanjut pada 10 April 2019.  "Di sini saya berharap ini bisa cepat berjalan sidangnya," kata Marwa. 

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Pengacara Atalarik mengupayakan akan menghadirkan kliennya pada sidang tersebut. Ia juga siap untuk menjalani mediasi, sesuai yang ditentukan pengadilan. (mar)
 

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024