ANTV Siap Gelar Pesta HUT ke-26 Bertajuk Indonesia Keren 4

Pengisi acara HUT ke-26 ANTV.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses menghadirkan pertunjukan drama musikal, dalam acara ulang tahun yang ke-26 mendatang ANTV menghadirkan konsep berbeda, yakni pertunjukan musik spektakuler dan realita kontroversial.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Acara ulang tahun bertajuk Indonesia Keren 4 ini akan diselenggarakan di Ecovention Hall Ecopark, Ancol pada, Jumat, 29 Maret 2019. 

“Kita kali ini merayakan ultah ke-26, akhirnya kita putuskan hadir di 29 Maret 2019 mulai pukul 18.05 WIB dan selesai pukul 00.00 WIB. Ada kolaborasi India Indonesia, treatment tarian dan sebagainya, reality juga, kejutan juga pasti untuk penonton Indonesia,” ucap Kris Buana, Asisten Manager ANTV di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 27 Maret 2019.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Kemasan pagelaran spektakuler HUT ANTV itu akan menampilkan kolaborasi yang belum pernah ada sebelumnya. Para artis yang akan menjadi pengisi acaranya adalah Via Vallen, Dewi Perssik, Siti Badriah, Ayu Ting Ting, Fatin Shidqia, Gisel-Gempi, dan masih banyak yang lainnya. 

Sama seperti tahun sebelumnya, sederet bintang India pun akan turut memeriahkan acara HUT ANTV ini, mereka adalah Shaheer Sheikh, Heli Daruwala, Piyush Sahdev, dan Gurmeet Choudhary.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Erick Thohir, selaku Presiden Direktur ANTV mengatakan bahwa pagelaran HUT ANTV ini merupakan bentuk apresiasi ANTV kepada para penonton setianya.

“Atas dukungan tersebut, ANTV akan selalu mamacu diri untuk menghadirkan program-program hiburan yang lebih kreatif dan menarik untuk pemirsanya,” ucap Erick Thohir dalam rilis yang diterima VIVA saat konferensi pers berlangsung.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024