Evi Masamba Akui Ada Masalah dengan Suami

Evi Masamba dan suami.
Sumber :
  • Instagram.com/evi_masamba_real

VIVA – Beberapa waktu terakhir ini, pedangdut Evi Masamba ditimpa isu miring tentang kehidupan rumah tangganya dengan sang suami Arif Hajrianto, yang menikahinya pada Oktober 2018 lalu.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Evi dan Arif diisukan bertengkar hebat sampai-sampai akan bercerai. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Evi, pedangdut kelahiran Luwu Utara itu mengaku bahwa emosinya pada saat hamil seperti saat ini tidak bisa terkendali.

“Perubahannya (saat hamil) sih tentunya aku yang suka marah egoisnya tinggi banget, terus suka sensitif, apalagi sama suami. Enggak mau yang dekat-dekat sama suami, bawaannya panas banget,” kata Evi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 27 Maret 2019.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Karena perubahan emosinya ketika hamil seperti saat ini, diakui Evi menjadi penyebab dirinya dan sang suami tidak akur dan sering berantem, bahkan sampai saling block di Instagram.

“Gara-gara aku yang perubahannya gila banget (emosional). Akhirnya suami aku mungkin enggak tahan, aku yang suka marah, suka ini segala macam akhirnya ada masalah sedikit sampai nge-block instagram,” tuturnya.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

Labih lanjut, ketika kandungannya memasuki usia lima bulan sekarang, Evi belum mau mengurangi kegiatan keartisannya. Cuma, lebih hati-hati dan waspada pada saat bernyanyi. (mar)


 

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024