Berani Frontal di Medsos, Nikita Mirzani: Sampah Harus Digituin!

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi

VIVA – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau enggak frontal dan berani di media sosial, khususnya instagram. Niki, begitu sapaannya, sering menjadi kontroversi dan menanggapi hal-hal fenomenal.

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Tak hanya itu, dirinya kerap berseteru dengan  berbagai pihak, baik mantan suami serta rekan-rekan selebriti. Niki mengaku tak takut dan memang berani. Bagi dia, lawannya bukanlah dari kalangan yang terpandang.

"Kalau berani sih, tergantung lawan. Kalau buat gue kan mereka sampah ya, jadi kalau sampah harus digituin gitu," kata Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2019.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Soal proses hukum, Niki tak takut. Selagi dia memiliki bukti yang kuat dan merasa tak bersalah, dirinya selalu pantang mundur.

"Aduh, mana ada takut-takutnya gue lawan mereka. Udah suruh saja dulu mereka tinggal di tempat yang layak. Jangan kamar tidurnya bareng sepatu bekas yang enggak ada harganya gitu, kan bau banget ya bok," ungkap ibu dua anak itu.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Belum lama ini, dia berseteru dengan koki cantik sekaligus model Puput Carolina, mantan suaminya Sajad Ukra dan Indra Tarigan. Ia juga tengah dalam proses perceraian dengan Dipo Latief.

"Jadi kalau mau lawan gue, cek-cek tabungan dulu deh. Lawan dulu ke-riyaan gue bisa enggak?," ujarnya.

Jordi Onsu

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Hubungan kakak adik Ruben Onsu dan Jordi Onsu akhir-akhir ini ramai diperbincangkan lantaran sedang tidak baik-baik saja. Informasi ini menjadi kabar terpopuler

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024