Ivan Gunawan soal Asisten Meninggal: Enggak Usah Dibesar-besarin

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Mantan asisten pribadi Ivan Gunawan, yang bernama Andre Jordan Alatas (AJA) meninggal pada Rabu, 27 Maret 2019 di RS Polri Kramat Jati. Andre dirawat di tempat tersebut karena masih menjalani proses hukum mengenai kasus penyalahgunaan narkoba. 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Saat ditanya mengenai mantan asistennya, Ivan awalnya memilih diam dan menuju kendaraannya. Ia hanya minta hal ini tidak dibesar-besarkan. 

"Intinya gini, asisten saya kan bukan artis. Jadi enggak usah dibesar-besarin. Sudah ya," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis, 28 Maret 2019.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Ia kembali terdiam sejak mengeluarkan kata-kata itu. Pertanyaan mengenai hadir atau tidaknya Ivan ke rumah duka atau pemakaman, kembali tidak mendapat jawaban. 

Sebelumnya, Ivan hanya menulis kabar duka itu melalui Insta Story. Ia merasa terpukul dengan kepergian Andre yang terasa tiba-tiba. 

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

"Semakin berasa bahwa hidup itu bener2 cepet bgt, enggak nyangka @ajalatas begitu cepat ninggalin kita,” tulis Ivan dalam Instagram Story @ivan_gunawan pada Rabu, 27 Maret 2019.

Andre pernah ditangkap karena narkoba pada 17 Januari 2019. Ivan sempat diperiksa sebagai saksi akibat penangkapan tersebut. Sejak ditangkap, Andre diberhentikan dari pekerjaan. (mar)

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022