Aktris Cantik Tiongkok Ini Bikin Heboh, Wajah dan Bibirnya Bengkak

Cyndi Wang
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Penyanyi juga aktris Taiwan Cyndi Wang menjadi perbincangan. Seleb yang dikenal karena penampilannya yang manis dan selalu berwajah segar. Ia telah membantah adanya desas-desus operasi plastik setelah foto-fotonya muncul. dii foto, Cyndi tampak kaku.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Dilansir laman Toggle, bintang berusia 36 tahun ini terlihat di sebuah acara di Beijing, China, pada Selasa 26 Maret 2019 lalu. Banyak netizen yang membagikan foto-fotonya saat hadir di momen itu. Cyndi tampak hampir tidak bisa dikenali dengan wajah dan bibir yang bengkak. Mereka mengaku terkejut melihat penampilannya yang berubah.

Mereka berspekulasi bahwa Cyndi pasti telah pergi ke meja operasi untuk mengubah wajahnya.  Foto-foto Cyndi yang tersebar menimbulkan rumor dan jadi perbincangan di dunia maya. Bahkan topik mengenai penampilan Cyndi menjadi pencarian paling tren di Weibo.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Seorang netizen ada yang berkomentar, bahwa Cyndi pernah menderita selulitis, infeksi kulit bakteri yang menyebabkan kulit di daerah yang terkena tampak bengkak dan merah. Dia juga berteori bahwa infeksi itu mungkin menjadi alasan perubahan penampilan Cyndi.

Karena rumor ini makin ramai dan bikin heboh, 27 Maret 2019 lalu, agensi manajemen Cyndi merilis pernyataan mengenai hal ini.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

“Artis kita Cyndi Wang muncul di sebuah acara promosi kemarin. Namun, seseorang sengaja mengambil foto yang diambil pada sudut yang tidak menarik untuk disebarkan ke publik. Kami menduga bahwa foto itu juga telah diedit secara digital, menambahkan komentar yang berbahaya. Ini berdampak negatif pada nama artis kami,” bunyi pernyataan itu.

Mereka juga membagikan versi gambar yang belum diedit di postingan mereka.

“Kami meminta netizen dan media untuk lebih fokus memperhatikan prestasi karier artis kami, dan karya musik mereka. Memberikan dukungan dan dorongan terbesar bagi musik Tiongkok. Kami juga meminta netizen agar tidak mudah terombang-ambing oleh orang lain. Kami akan selalu memberikan informasi yang benar agar tidak menimbulkan fitnah,” demikian tulis pernyataan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya