Disebut Penyiar dengan Bayaran Tertinggi, Ini Kata Desta

Desta.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Deddy Mahendra Desta sudah bertahun-tahun menjadi penyiar radio. Tak tanggung-tanggung, dia dikabarkan punya gaji tertinggi sebagai penyiar.

Desta Diomelin Anak karena Suka Pegang Cewek: Bukan Muhrim!

Namun, Desta tak membenarkan dan juga tak membantah. Dia bersyukur menjadi penyiar radio, karena profesi ini membuatnya awet muda dan selalu update dengan perkembangan kekinian.

"Karena panggilan anak tiga, hahaha. Emang jiwanya di situ, ini kan radio anak muda, saya enggak muda lagi, tapi kan umur itu cuma angka. This is my second home," katanya saat jumpa pers 48 Years Celebration Prambors Radio Gelar Youth Fest 2019 hari Kamis, 28 Maret 2019 di Brizola Cafe, Jakarta Selatan.

Momen Natasha Rizky Temani Desta Dirawat, Curi Perhatian Warganet

Tak hanya agar terus menjadi anak muda, profesi ini membuatnya semakin rajin dan disiplin di rumah. Salah satunya, dia harus bangun pagi.

"Sebetulnya ini kan rutinitas yang mengharuskan gue bangun pagi, karena sudah terbiasa. Seru ajalah (jadi penyiar radio) karena gue jadi pinter juga. Begitu gue siaran, gue jadi banyak baca, ngulik. Kan otak harus diisi," ungkap suami Natasha Rizky itu.

Nasihati Diri Sendiri, Desta Minta Tak Terbuai Duniawi hingga Minta Maaf Ke Mantan Istri

Lalu, apa saja suka duka Desta selama delapan tahun menjadi penyiar radio? Dia lebih banyak kesenangan ketimbang duka.

"Sukanya ya itu kan hobi gue, gue kan cerewet, pengin ngomong mulu. Dukanya itu bangun pagi, apalagi mood-nya," kata dia. (mus)

Natasha Rizky dan Desta

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Desta tak jarang merasa takjub dengan apa yang diajarkan Natasha Rizky ke anak-anaknya itu.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024