Nycta Gina Akui Lebih Bebas Berekspresi Saat Jadi Penyiar Radio

Nycta Gina.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Sudah tujuh tahun Nycta Gina menjadi penyiar. Dan, ia mengaku lebih bebas saat berekspresi sebagai penyiar radio setiap pagi.

7 Potret Fifi Karamoy, Istri Vincent Jadi Sorotan Usai Sang Anak Terseret Kasus Bullying

"Iya lebih bebas dan kayaknya lebih dekat dengan teman-teman yang lain,” kata Nycta saat jumpa pers “48 Years Celebration Prambors Radio Gelar Youth Fest 2019’, Kamis, 28 Maret 2019 di Brizola Cafe, Jakarta Selatan.

Ibu dua anak itu mengaku lebih memilih sebagai penyiar radio ketimbang syuting on air di acara live stasiun televisi. Dengan demikian, dia bisa mengatur waktu lebih banyak dengan keluarga dan anak-anak.

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

"Kalau sekarang sih lebih banyak ke radio, karena sudah setiap hari kan. Kalau di TV kan aku cuma sekali-sekali aja, penginnya setelah siaran sudah full aja sama anak,” ujarnya..

Begitu juga dengan sang suami yang punya profesi sama, lokasi sama, namun beda perusahaan. Mereka jadi bisa berangkat setiap pagi bersama.

Merinding, Penyiar Radio Malaysia Ditelepon Wanita Misterius yang Meninggal Tahun 1992

"Kebetulan suami juga siaran pagi, kita satu gedung cuma beda radio. Jadi setiap pagi kita berangkat bareng. Enggak ada pembagian tugas sih, biasanya kalau aku selesai kerja jam 10 pulang. Kalau Kinos biasanya ya masih lanjut syuting segala macam ketemu anak-anaknya baru malam,” tutur Nycta. (mus)

Inara Rusli.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Ada enam nama selebritas yang turut serta memeriahkan event The Clarity Of Raya, seperti Inara Rusli dengan brand Inara Rusli Co hingga Nycta Gina dengan brand Trinycta.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024