Resmi Menikah, Dhawiya Masih Tinggal di Rumah Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih dan Dhawiya
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sempat tertangkap bersama karena penyalahgunaan narkoba, Dhawiya Zaida dan Muhammad telah resmi menikah pada Jumat, 29 Maret 2019 di Restoran Al Jazeerah Polonia, Jakarta Timur.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

Peristiwa bahagia ini terjadi saat Dhawiya dan Muhammad masih menjalani vonis 1,5 tahun rehabilitasi di RSKO Cibubur. Namun keduanya sudah boleh menjalani rawat jalan dan wajib periksa ke RSKO sebulan sekali sampai Agustus 2019.

Sebagai ibu, Elvy Sukaesih berharap menantunya bisa menjadi pemimpin rumah tangga yang baik untuk Dhawiya.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

“Ya harus jadi laki-laki yang bertanggung jawab jadi imam untuk Dhawiya. Bisa saling mengingatkan saling melengkapi. Dhawiya juga bisa jadi istri yang menyenangkan suami, menyenangkan keluarga Muhammad,” ungkap Elvy usai akad.

Namun penyanyi yang dijuluki Ratu Dangdut itu masih belum tahu di mana putri bungsunya akan tinggal setelah menikah. Namun Dhawiya menjelaskan akan tinggal di rumah sang ibu sementara berusaha membeli rumah sendiri.

Dhawiya Bongkar Masa Lalu Raffi Ahmad Pernah Menduakan Yuni Shara

“Aku tinggal di rumah mama yang ini. Jadi sementara itu dulu. Kalau ada izin Allah lagi Insya Allah bisa punya rumah sendiri,” tutur Dhawiya.

Dhawiya dan Wirdha

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Kakak kandung Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina sempat dibuat kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan adiknya beberapa waktu silam hingga hubungan keduanya menjadi renggang

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024