Dhawiya Ungkap Alasan Kakak Kandung Tak Diundang di Pernikahannya

Dhawiya Zaida
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Dhawiya Zaida dan Muhammad telah resmi menikah pada Jumat, 29 Maret 2019 di Restoran Al Jazeerah Polonia, Jakarta Timur. Pasangan pengantin baru itu masih harus menjalani rawat jalan di RSKO Cibubur hingga Agustus 2019.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

Terlepas dari status hukumnya, putri bungsu penyanyi dangdut Elvi Sukaesih tersebut tengah bermasalah dengan kakak kandungnya, Wirdha Sylvina. Bahkan Dhawiya tidak mengundang Wirdha di hari berbahagianya ini.

“Saya menyimpan kesedihan dan kekecewaan terhadap Wirdha yang dia lakuin bukan hanya berdampak ke saya tapi ke mama, kak Tria dan kakak saya yang lain dan keluarga besar saya,” kata Dhawiya usai akad nikah.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

Permasalahan ini mencuat sejak suami Wirdha, Zacky Alatas mundur sebagai kuasa hukum yang menangani kasus Dhawiya sejak tersangkut narkoba. Tanpa menjelaskan secara detail apa yang membuatnya kecewa, Dhawiya berharap sang kakak meminta maaf kepada ibunya.

Namun Elvi tetap tidak ingin Wirdha datang di hari pernikahan Dhawiya. “Jangan datang di waktu resepsi. Itu bukan waktu yang tepat. Dia harus datang dengan cara, akhlak, dan adab yang sebenarnya. Untuk resepsi jika dia datang minta maaf, itu bukan tempatnya,” kata Elvi Sukaesih dalam kesempatan yang sama. (mus)

Sudah Empat Tahun Berselisih, Wirdha Sukaesih Merindukan Sang Ibunda
Dhawiya dan Wirdha

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Kakak kandung Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina sempat dibuat kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan adiknya beberapa waktu silam hingga hubungan keduanya menjadi renggang

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024