Justin Bieber Ngamuk Disebut Nikahi Hailey Demi Balik ke Selena Gomez

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin pamer kemesraan lewat Instagram Live pada Minggu, 31 Maret 2019. Dalam siaran langsung di akun Hailey tersebut, Justin meghujani sang istri dengan ciuman dan rayuan romantis.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

"I love you," kata Justin yang berdiri di belakang Hailey Baldwin. Sang istri menyahut, mengatakan dia juga mencintai Justin Bieber dari siapapun di dunia ini.

Kemesraan Justin Bieber dan Hailey Baldwin ini diperlihatkan beberapa hari sejak penyanyi Sorry itu menulis pernyataan panjang tentang hubungan dengan sang mantan, Selena Gomez. Justin Bieber naik pitam pada warganet yang kerap menyebut, pernikahannya dengan Hailey Baldwin hanya cara untuk mendapatkan lagi Selena Gomez.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Mengapa saya mendedikasikan hidup saya pada seseorang yang saya nikahi untuk mendapatkan lagi mantan saya?" kata Justin dalam kolom komentar seorang warganet pada Selasa, 26 Maret lalu, dikutip dari US Weekly.

Dia menyebut, orang-orang yang mengatakan hal tak masuk akal tersebut adalah mereka yang tak pernah dewasa dan 'sakit'. Curhat panjang itu pun ditulisnya karena tak tahan lagi dengan omongan-omongan buruk terhadap Hailey Baldwin.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Saya pernah mencintai dan mencintai Selena. Dia akan selalu punya tempat di hati saya, tapi saya sangat mencintai istri saya dan ia benar-benar yang terbaik yang pernah ada dalam hidup saya," tegas Justin.

"Ini adalah balasan untuk orang-orang 'sakit' yang kerap mengirim Hailey pesan menyakitkan, seperti 'Dia selalu kembali ke Selena' atau 'Selena lebih baik untuknya.' Kalian tidak mengerti hidupku dan apa yang baik untukku! Hailey adalah pengantinku dan jika kalian tidak suka atau tidak mendukung berarti kalian bukan penggemarku atau bahkan bukan orang baik," Bieber melanjutkan.

Justin Bieber dan Selena Gomez memang menjalin hubungan putus-nyambung sejak tahun 2011 dan berakhir pada Maret 2018. Beberapa minggu kemudian, Bieber kembali pacaran dengan Baldwin yang pernah juga dikencaninya pada 2015 hingga 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya