Momen Haru Uut Permatasari Saat Pemakaman Ayah

Uut Permatasari
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Pedangdut Uut Permatasari tengah berduka. Ayahnya, Eddy Harwanto baru saja tutup usia pada Sabtu, 30 Maret 2019 karena mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Mengunggah foto dirinya sedang menangis saat melihat keranda yang membawa jenazah ayahnya, Uut memang terlihat sangat terpukul dengan kepergian ayahnya yang sangat mendadak. Di foto lainnya, ia juga terlihat membacakan yasin serta memegang makam ayahnya.

"Abahkuuu ya Allah abahkuuuu," tulis Uut dalam keterangan foto di insta storynya.
"Ya Allah berikanlah abahku H Eddy Herwanto tempat yang lapang di surga terimalah segala amal baiknya serta jadikanlah abahku Khusnul Khotimah," lanjutnya.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Kembali diunggah oleh salah satu akun gosip, Uut pun mendapatkan banyak ucapan bela sungkawa dari warganet.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

"Innalillahi wainailahirajiun turut berduka cita Mbak Uut semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," ucap seorang warganet.
"Yang tabah Mbak Uut," kata yang lainnya.
"Innalilahi semoga almarhum husnul khotimah," kata follower Uut.

Kecelakaan yang merenggut nyawa ayahanda Uut diketahui saat motor milik pengendara bernama Edy Supriyanto melaju pada pukul 05.30 WIB dari arah Mojokerto menuju Surabaya .

Mencoba mendahului kendaraan di depannya, Edy rupanya masuk ke jalur berlawanan, dan langsung menabrak ayah Uut yang mengendarai motor seorang diri. Mengalami luka parah di kepala, ayah Uut meninggal dunia di tempat kejadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya