Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Kembali 'Lengket'

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Kisah asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sempat jadi bahan perbincangan hangat beberapa waktu lalu. Hubungan pedangdut dan aktor yang berbeda kebangsaan itu dikabarkan pernah serius. Bahkan Ayu diberitakan sudah dikenalkan dengan keluarga Shaheer di India.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tapi beberapa lama kemudian, hubungan keduanya kandas. Suatu masalah membuat Ayu dan Shaheer putus komunikasi. Shaheer pun sempat menghilang dari layar kaca Tanah Air. Lalu baru-baru ini, keduanya kembali dipertemukan dalam satu panggung. Ayu dan Shaheer saling memberi permintaan maaf di atas panggung HUT ANTV ke-26.

Kemesraan Ayu dan Shaheer ternyata berlanjut usai acara tersebut. Keduanya mengunggah foto bersama di akun instagram masing-masing.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus
Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Akhirnya kita bertemu lagi dan bekerja sama. Alhamdulillah @shaheersheikh,” kata Ayu dalam keterangan foto.

Dalam kolom komentar, Shaheer juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ayu.

Terimakasih telah menciptakan suasana yang positif dan membantuku mengeluarkan isi hati,” ujar pemain serial Mahabrata tersebut.

Shaheer juga mengunggah foto yang sama dengan Ayu dan mengungkapkan kelegaan bisa berbaikan dengan pelantun Sambalado tersebut.

Aku rasa untuk mendapatkan hati yang bersih kita perlu menerima, memaafkan dan mengampuni. Terimakasih sudah memaafkan dan memberiku kelegaan. Thank you @ayutingting92,” ujar Shaheer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya