Kumalasari Berseteru dengan Nikita Mirzani Gara-gara Berlian?

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nikita Mirzani lagi-lagi dikomentari dan diduga berseteru dengan selebriti lain. Kali ini, kabarnya dia berseteru dengan Kumalasari karena masalah pemberian berlian.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu, Kumalasari memberikan Nikita sebuah berlian. Tak hanya Nikita, namun Iis Dahlia, Dewi Perssik alias Depe dan beberapa rekan selebriti lainnya juga dihadiahi berlian oleh istri Galih Ginanjar itu.

Hanya saja, ada akun gosip menyatakan bahwa Kumala memberikan berlian palsu, sehingga salah seorang selebriti yang mendapat hadiah berlian itu, membuangnya. Apakah Nikita yang dimaksud?

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Itu lumrah sih di mata pedagang tapi di akun itu bilang, itu kan dibuang sama salah satu artis yang pernah dikasih. Gue tahu kok artis yang gue kasih siapa aja. Kita kan simpen namanya dan artis yang suka pamer berlian siapa," ujar Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2019.

Iis dan Depe sangat suka dengan berlian tersebut. Namun Iis belum sempat merangkai berlian itu.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

"Yang dimaksud akun itu kali yang lucu, kenapa akun itu yang posting, hubungannya apa? Enggak mungkin akun itu posting kalau enggak ada berita dari salah satu artis itu," ucap pengusaha berlian ini. (tsy)

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024