Kumalasari Berseteru dengan Nikita Mirzani Gara-gara Berlian?

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nikita Mirzani lagi-lagi dikomentari dan diduga berseteru dengan selebriti lain. Kali ini, kabarnya dia berseteru dengan Kumalasari karena masalah pemberian berlian.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Beberapa waktu lalu, Kumalasari memberikan Nikita sebuah berlian. Tak hanya Nikita, namun Iis Dahlia, Dewi Perssik alias Depe dan beberapa rekan selebriti lainnya juga dihadiahi berlian oleh istri Galih Ginanjar itu.

Hanya saja, ada akun gosip menyatakan bahwa Kumala memberikan berlian palsu, sehingga salah seorang selebriti yang mendapat hadiah berlian itu, membuangnya. Apakah Nikita yang dimaksud?

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Itu lumrah sih di mata pedagang tapi di akun itu bilang, itu kan dibuang sama salah satu artis yang pernah dikasih. Gue tahu kok artis yang gue kasih siapa aja. Kita kan simpen namanya dan artis yang suka pamer berlian siapa," ujar Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2019.

Iis dan Depe sangat suka dengan berlian tersebut. Namun Iis belum sempat merangkai berlian itu.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Yang dimaksud akun itu kali yang lucu, kenapa akun itu yang posting, hubungannya apa? Enggak mungkin akun itu posting kalau enggak ada berita dari salah satu artis itu," ucap pengusaha berlian ini. (tsy)

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024