Arifin Putra Bicara Pernikahan

Arifin Putra
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Arifin Putra masih betah melajang di usia 31 tahun. Namun di film terbarunya berjudul Mantan Manten yang akan tayang pada 4 April 2018, Arifin melepas masa lajangnya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Dalam film itu, dia menjalani pernikahan adat Jawa. Aktor kelahiran Jakarta ini mengaku deg-degan saat harus melakoni adegan pernikahan.

“Ya iyalah deg-degan, di sini juga ada adegan pernikahan adat Jawa sampai harus injak telor segala. Itu yang seru tapi jadi tahu adat Jawa begini, oh menarik ya,” katanya saat konferensi pers di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2019.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Saat ditanya kapan akan menikah seperti karakter yang diperankannya, Arifin hanya meminta doa agar pernikahan segera terwujud. Sebagai lawan main, Atiqah Hasiholan yakin Arifin sebetulnya mudah mendapatkan pasangan.

“Arifin mah enggak usah dicomblangin. Siapa yang enggak mau sama Arifin? Sayang aja kita udah pada kawin, ya kan?” ucap istri Rio Dewanto.

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Arifin tidak menutup kemungkinan bila calon pasangannya kelak merupakan wanita Jawa. Aktor Foxtrot Six tersebut sudah cukup mengenal adat pernikahan Jawa berkat perannya di film Mantan Manten.

“Intinya, ya gue jadi mengerti dan menghormati proses adat Jawa. Buat gue jadi pembelajaran baru. Jadi kalau suatu saat nanti memang calonnya ada Jawanya kan sudah tahu,” tutur Arifin.(nsa)

Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024