Tya Ariestya Dapat Kado Mobil Mewah Lagi dari Suami

Tya Ariestya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Tya Ariestya terlihat sangat berbahagia saat merayakan hari jadinya yang ke-33 tahun pada 30 Maret 2019. Bersama anak-anak yatim, Tya menggelar acara di salah satu gerai makanan cepat saji. Tak hanya itu, Tya rupanya juga dapat kejutan spesial.

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

Lewat video yang diunggahnya ke Instagram, sang suami, Irfan Ratinggang terlihat menyiapkan hadiah istimewa dan super mewah untuk Tya, yakni satu unit mobil berwarna hitam. Artis yang kini sedang hamil itu pun terus terlihat semringah dengan pemberian tersebut.

"Cerita ulang tahun 17 kemarin. Sebenarnya enggak ada perayaan apa-apa, memang sebisa mungkin kalau ada acara aku lebih suka main sama anak-anak panti. Agak jarang kalau ngadain pesta," tulis Tya dalam keterangan video yang ia unggah.

Tya Ariestya Cerita Nyaris Kecelakaan, Besi Menusuk Ban Mobil

"Pas terakhir selesai acara ternyata dpt surprise lg dari Ayah. Alhamdulillahhh, Masya Allah gak bs ngomong apa-apa. Makasih semuanya, makasih juga temen-temen followers atas ucapan & doanya banyak sekali. Semoga semua doa baik kembali ke yang mendoakan," lanjutnya.

Melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah Tya, netizen pun banyak menuliskan ucapan selamat bagi ibu satu anak tersebut.

Mualaf Kerasukan Jin saat Berhijab, Tips Diet Tya Ariestya

"Selamat ultah kak @tya_ariestya smg panjang umur. Sehat slalu. Dimudahkan segala urusannya, dilancarkan persalinannya, amin."

"Happy birthday bumil semoga selalu cantik dan rendah hati selalu kasih aura positif."

Kejutan berupa mobil mewah bukan yang pertama kalinya diterima Tya. Pada 25 Oktober 2018 lalu, Tya juga pernah membagikan momen bahagianya, dapat mobil dari sang suami.

"Speechless! Pitanya gede bgt. Kayak mobil2 yg didepan bank buat hadiah undian yak. Mau ngomong apa ya?!? Sebenernya kebahagiaan sesungguhnya itu punya suami yg sayangnya luar biasa sm keluarganya, pengorbanan nya luar biasa utk keluarganya, perhatiannya luar biasa sama keluarganya, dan dia begitu!" tulisnya kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya