Iis Dahlia Sebenarnya Ingin Devano Jadi Pilot Seperti Sang Suami

Iis Dahlia
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Memiliki dua orang anak remaja, pedangdut Iis Dahlia rupanya sangat mendukung segala aktivitas mereka, tak terkecuali mengenai karier yang dipilihnya. Devano Danendra, anak kedua Iis memang diketahui sudah terjun ke dunia hiburan, khususnya di dunia tarik suara dan akting sejak beberapa tahun lalu.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

Menanggapi hal tersebut, Iis yang menginginkan Devano untuk menjadi seorang pilot layaknya sang suami, mengatakan dirinya hanya bisa pasrah dengan keputusan sang anak. Tak melarang, Iis pun mencoba untuk terus menyemangati anak bungsunya tersebut 

"Karena nantinya gue akan ngerasa bahwa gue berdosa kalau nantinya gue memaksakan (menjadi pilot) dan dia passion-nya maunya kayak gini (entertainment) dan aku sekarang, 'Lo mau apa sudah mamah support selagi itu kegiatan positif,'" ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 1 April 2019.

Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

Bukan hanya semangat, Iis juga selalu memberikan nasihat pada Devano terkait pergaulan di dunia hiburan.

"Sudah kenyang Jakarta kejam, dunia hiburan kejam, ya kan harus berhati-hati sama pergaulan dan teman-teman. Kalo enggak kuat-kuat banget bisa oleng dunia ya kan," kata Iis.

Bikin Baper, Intip Video Romantisnya Devano Danendra dengan Sang Kekasih

"Insya Allah kalau wejangan dari omongan yang serius sampai bercandaan insya Allah sudah banyak dari A sampai Z, mau Devano sama kakak Sasa sama," lanjutnya.

Tidak ingin terlalu mengekang anak-anaknya, Iis pun menerapkan aturan tersendiri untuk diberi tahu pada kedua anaknya.

"Lepas tarik lepas tarik gitu kalau orang tua zaman sekarang, jadi teman membebaskan, tetapi masih tetap kontrol keluarga," tutur Iis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya