Dibilang Dompleng Nama Iis Dahlia, Devano Danendra Santai

Devano
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Devano Danendra merupakan aktor dan penyanyi pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Kesuksesannya dalam dunia hiburan memang tak terlepas dari bayang-bayang nama besar sang ibu, Iis Dahlia. Banyak dicibir karena memanfaatkan nama Iis, Devano tanggapi santai hal tersebut.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

"Enggak masalah sih, masa gue ngasih statement gue anak adopsi, kan enggak boleh. Kadang ada aja sih yang bilang dompleng, bukan dompleng sih sebenarnya cuma ya hidup gue dari kecil sudah ada kamera," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Pusat, Senin,  1 April 2019.

Saat ini, Devano memang sedang menggeluti profesi barunya sebagai aktor. Dipercaya menjadi tokoh utama dalam film Melodylan, ia mengaku banyak didukung oleh keluarganya terutama sang ibu.

Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

"Alhamdulillah bangga dan mamah orangnya sangat support. Alhamdulillah mamah kasih amanah dan aku berusaha lakuin. Mamah adalah orang yang berarti. Mamah adalah orang yang galak, tapi di balik kegalakannya itu ada sesuatu yang berharga," kata dia.

Kerap mendapat kritik pedas dari Iis Dahlia, Devano justru merasa beruntung dengan masukan tersebut. Bahkan, saat ia memutuskan untuk memasuki dunia seni peran, Iis termasuk salah satu orang yang merasa terkejut dengan hal tersebut.

Bikin Baper, Intip Video Romantisnya Devano Danendra dengan Sang Kekasih

"Mamah juga sebenarnya kaget tadi, dari ke musik, tiba-tiba akting. Minta saran dan untungnya dia support dan ya sudah. Mamah galak, karena dia bisa mengerti apa itu kesalahannya. Sering banget (dikritik) apalagi kalau nyanyi. Kalau akting sih belum, semoga baik kata-katanya," lanjut dia.

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024