Masih Balita, Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis Miliki Jet Pribadi

Sandra Dewi, Harvey Moeis dan Raphael Moeis.
Sumber :
  • Instagram Sandra Dewi

VIVA – Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, dikabarkan baru saja membeli sebuah jet pribadi untuk anak mereka, Raphael Moeis.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kabar tersebut pertama kali mencuat karena unggahan seseorang dengan akun instagram @benyaminratu. Dalam foto tersebut, tampak Harvey Moeis dengan suasana mewah yang begitu melekat khas ala jet pribadi.

Melalui keterangan foto tersebut dikatakan bahwa pesawat jet pribadi milik Raphael Moeis tersebut baru saja mendarat di Halim Perdanakusama, dan langsung dilakukan pemberkatan bersama seorang Romo.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Perdana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat bersama Romo Agustinus Handoko MSC,” tulis Benyamin.

Dengan adanya jet pribadi tersebut Benyamin berharap akan semakin memperlancar bisnis dan juga usaha milik Sandra Dewi beserta suami.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati," tulisnya lagi.

Kemudian seakan tidak mau tinggal diam, Sandra Dewi pun langsung mengomentari foto tersebut dengan mengucapkan terima kasih karena sudah mau ikut memberkati pesawat jet pribadinya itu.

“Wuih makasih waktunya pak Benyamin Ratu dan ibu Ning Ratu, sudah mau ikut berkati," tulis Sandra. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya