Syahrini Dikabarkan Hamil Empat Bulan, Ini Kata Sahabat

Reino dan Syahrini berlibur ke Swiss.
Sumber :
  • Instagram/@princessyahrini

VIVA – Sejak menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari lalu, di Tokyo, Jepang, penyanyi Syahrini dikabarkan tengah berbadan dua.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Kabar tersebut berhembus dari  warganet yang penasaran dengan bentuk perut Syahrini dalam beberapa foto yang tampak besar.  Bahkan yang sebagian warganet mengatakan bahwa wanita yang akrab disapa Inces itu sudah hamil empat bulan.

Untuk membantah kabar bohong tersebut, salah seorang rekan Syahrini mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan Inces ke instagram stories pribadinya. Foto tersebut berhasil diunggah ulang oleh akun fans base Syahrini, @pesonasyahrini2.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Dalam foto tersebut, tampak wanita yang dirahasiakan identitasnya itu berfoto bersama Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu itu berpose dengan menarik baju di bagian perutanya, seolah-olah ingin membuktikan bahwa dirinya belum hamil dan perutnya tidak membesar.

Melalui keterangan foto tersebut, wanita berbusana hitam itu mengatakan bahwa isu Syahrini hamil empat bulan adalah sebuah kebohongan.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

“Tuh yg bilang inces hamil duluan dan udah 4 bulan katanya, ngakak aku tuh,” tulisnya.

Meski begitu, rekan Syahrini tersebut berharap bahwa memang benar Syahrini cepat hamil agar bisa segera melihat anak dari Reino dan Syahrini.

“Tp semoga beneran cepat hamil biar liat @princessyahrini dan @reinobarack junior," tulisnya rekan Syahrini tersebut. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya