Muzdalifah Resmi Dilamar 'Berondong': Jodoh Urusan Allah

Muzdalifah dan kekasih baru
Sumber :
  • Instagram @muzdalifah999

VIVA – Pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami baru saja melangsungkan proses lamaran pada 27 Maret 2019. Ya, mereka memang telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan belakangan.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Mantan istri Nassar itu mengaku senang dan lebih bahagia karena sebentar lagi akan memiliki pendamping hidup lagi.

"Perasaannya makin mensyukuri ya bahagia, mudah-mudahan langgeng, mudah-mudahan selalu bahagia sampai tua," kata Muzdalifah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 April 2019.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Muzda, begitu sapaannya, belum bisa membocorkan kapan akan melangsungkan akad dan resepsi pernikahan. Dia hanya minta didoakan yang terbaik.

"Doain aja yang terbaik mudah-mudahan secepatnya. Aku enggak bisa bicara banyak doain aja, mudah-mudahan lancar," ucap dia lagi.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Bukan rahasia lagi jika Muzda dan Fadel terpaut usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun. Sudah biasa mendapat pertanyaan tentang perbedaan tersebut, Muzda tetap yakin, jodoh tak kenal usia.

"Nanyanya ke situ, situ mulu, kan sudah dibilang jodoh, maut kan urusan Allah ya. Saya kan enggak tahu seperti ini. Allah menurunkan jodoh saya seperti ini saya harus menjalankan," tutur dia.

"Dia baik," timpal Fadel singkat. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya