Bongkar Kehidupan Rumah Tangga, Syahrini: Enakan Setelah Nikah

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Syahrini blak-blakan tentang kehidupan rumah tangganya. Sejak menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Jepang, Syahrini mengaku berubah.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Meski merupakan hal yang sepele, diakuinya, dia  menjadi lebih rajin bangun pagi mengikuti jadwal sang suami, Reino Barack.

“Tidak banyak berubah, yang berubah pola bangun pagi. Sebelumnya bangun sesuka hati tapi sekarang bangun pagi karena siapin suami kopi, yang berubah itu,” ungkapnya saat hadir di acara Shopee, Selasa, 2 April 2019 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Tak hanya itu yang dia bongkar tentang kehidupan rumah tangganya. Syahrini juga mengaku, meski sang suami mampu menafkahi kehidupan Syahrini yang glamor, Reino ternyata tidak melarang istrinya itu untuk bekerja. Hanya saja Syahrini tidak mengambil pekerjaan sebanyak dulu saat melajang.

“Yang lain tetap sama, boleh bekerja tapi intensitas dikurangi. Biasanya dua tiga tempat kerja sekarang cuma satu,” tutur Syahrini.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Meski tidak banyak perubahan berarti, pelantun lagu Restu itu merasa kehidupannya lebih enak sejak resmi menjadi nyonya Reino Barack.

“Dua-duanya enak (melajang dan menikah) tapi kita orang muslim setelah nikah banyak ibadahnya. Apa yang dilakukan pahalanya berlipat ganda dan itu yang aku amali saja. Jadi enakan setelah nikah,” tuturnya.

Syahrini

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Pernikahan memang menjadi prioritas bagi Syahrini saat ini. Maka ia masih menikmati masa tersebut setelah hampir 4 tahun bersama Reino Barack

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023