Melaney Ricardo Ajak Artis Setop Cari Sensasi Demi Cepat Ngetop

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Presenter sekaligus komedian, Melaney Ricardo baru-baru ini mengunggah sebuah pernyataan dalam akunnya di Instagram tentang banyaknya figur publik atau artis yang sering membuat sensasi.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Melalui unggahan di Instagram stories, ibu dua anak itu mengatakan bahwa sebagai seorang artis, dirinya merasa punya tanggung jawab moril kepada masyarakat, khususnya para penggemar.

"Sebagai public figure, kita punya tanggung jawab moril kepada masyarakat yang mengagumi kita," tulis Malaney.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Sahabat dari artis cantik Luna Maya itupun mengajak para artis untuk tidak membuat sensasi dan memperbanyak prestasi. Sensasi itu dikhawatirkan Melaney dapat berdampak buruk bagi anak bangsa.

Unggahan Melaney Ricardo

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

More prestasi yuk! Less sensasi. Supaya anak-anak generasi penerus kita enggak berpikir bikin sensasi ah biar gampang ngetop," tulisnya.

Pemilik nama asli Agnes Melanie Siahaan itu juga mengajak para artis untuk dapat menikmati setiap proses dan perjuangan untuk sampai ke puncak popularitas tanpa mengandalkan sensasi. Karena bagi Melaney, jika seorang artis berjuang dari titik nol maka tidak akan mudah jatuh ketika sudah berada di puncak.

"Nikmati proses, sehingga saat sampai di puncak enggak mudah jatuh, sekuat apa pun angin!Karena akarnya sudah kuat dan banyak orang bisa menikmati 'buah' kita,” tulis istri Tyson Lynch ini, seraya menambahkan tanda pagar #SelfReminder.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya