Maklum Tajir, Ini Alasan Sepele Rachel Vennya Sewa Jet Pribadi

Rachel Vannya
Sumber :
  • Instagram Rachel Vannya

VIVA – Influencer Rachel Vennya sempat membuat netizen iri saat melihat unggahannya beberapa waktu lalu. Dia mengunggah foto dirinya yang tengah menaiki tangga pesawat jet pribadi dengan lokasi yang dikenali sebagai Bandara Phuket International, Thailand.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Menanggapi komentar netizen, ibu satu anak ini mengaku hal tersebut dilakukan sebenarnya karena dia penasaran dan ingin mencoba merasakan menaiki jet pribadi.

"Karena belum pernah sebelumnya. Kalau sudah pernah, enggak surprise lagi kan," kata istri Niko Al Hakim ini di Jakarta Pusat, Rabu, 3 April 2019.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Rachel yang sengaja menyewa jet pribadi untuk berlibur ke Thailand dalam rangka ulang tahun suaminya tersebut tidak menyangka unggahannya tersebut menjadi viral di media sosial.

3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

"Waduh aku enggak tahu deh, enggak merencanakan viral. Kita enggak pernah ngomongin itu, jadi kalau emang lagi dibicarain, enggak jadi omongan kita sehari-hari gitu. Ya sudah, biarin saja," ujar pengusaha muda itu.

Pengalaman pertama kali menaiki pesawat jet meski menjadi hal yang baru, selebgram ini menampik sebagai impiannya. Bagi influencer fesyen dan travel itu, menyewa jet pribadi hanya untuk menjawab rasa penasaran dirinya.

"Dibilang impian sih enggak, cuma kadang-kadang kalau lihat 'apa ya rasanya,' terus akhirnya ya sudah, cuma nyewa aja," ucap wanita 23 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya