Gigi Diisukan Hamil, Adik Ipar: Keluarga Mendoakan

Raffi Ahmad, Rafathar, Syahnaz SAdiqah dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram Raffi Ahmad

VIVA – Beberapa waktu lalu, santer terdengar kabar Nagita Slavina tengah berbadan dua. Saat muncul di acara peluncuran produk kosmetik Tya Ariestya, Nagita hadir ditemani adik iparnya, Syahnaz Sadiqah.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ketika dikonfirmasi ke Syahnaz, adik Raffi Ahmad tersebut mengaku tak tahu tentang kehamilan kakak iparnya. 

Sembari tertawa, istri Jeje Govinda itu menjawab pertanyaan awak media. "Aku baru dengar dari kalian. Enggak tahu," ujarnya di Jakarta Pusat, Rabu 3 April 2019. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Meski mengaku tak tahu soal kehamilan kakak iparnya, Syahnaz mengatakan bahwa jika kabar tersebut benar adanya, ia tentu sangat bahagia mendengarnya. 

"Enggak sih, belum sampai ke dokter. Tapi kalau misalnya memang benar (hamil), pasti kabar bahagia. Aku selalu mendoakan supaya mbak Gigi bisa cepat punya adiknya Rafathar. Semua keluarga mendoakan, dan aku support banget, doain juga ya teman-teman," tuturnya.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Ditemui ditempat yang sama, Tya Ariestya yang mengundang banyak rekan selebritas dalam peluncuran produk kosmetik miliknya yang aman untuk wanita hamil, hanya meminta doa yang terbaik untuk Gigi. 

"Doain saja kalau Gigi hamil. Aku belum bisa ngomong apa-apa ya. Kalau hamil itu kan, sebaiknya sebelum empat bulan jangan diumumkan. Ya pokoknya, aku doa aja ya,” kata Tya.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024