Sempat Heboh Wajah Bengkak, Cyndi Wang Buka Suara

Cyndi Wang
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Artis cantik Tiongkok, Cyndi Wang beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan karena wajah dan bibirnya terlihat bengkak. Karena perubahan penampilannya, Cyndi sempat heboh dikabarkan menjalani operasi plastik karena wajahnya yang terlihat bengkak ketika menghadiri sebuah konferensi pers untuk Hito Music Awards 2019 di Taipei pada 2 April 2019  lalu.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Baru-baru ini, Cyndi terlihat lagi, dan dia mengklaim bahwa perubahan penampilannya adalah karena kenaikan berat badan 2-3 kilogram. Karena kenaikan berat badan itu, membuat beberapa bagian tubuhnya terlihat seperti mengalami mengkak, termasuk wajahnya.

"Saya tidak peduli tentang apa yang mungkin dikatakan netizen tentang saya. Saya sudah terbiasa," katanya seperti dilansir laman Toggle.

Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi

Penyanyi Taiwan itu kemudian berbagi bahwa dia sibuk mempersiapkan tur konsernya yang akan datang, yang akan dimulai di Chengdu, China pada tanggal 29 Juni 2019.

"Saya telah berolahraga untuk kehilangan 3 kilogram berat badan yang saya dapatkan," katanya.

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Namun baginya, bukan hal yang sulit untuk menolak makanan kecil seperti popcorn ataupun keripik. "Aku sudah makan banyak seperti popcorn, burrito, keripik, dan mie dingin," katanya.(nsa)

Lucinta Luna

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Lucinta Luna menjalani teknik open rhinoplasty bersama dokter spesialis hidung, Dr. Kosit Eiowchai dari Thailand.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024