Sheryl Sheinafia Deg-degan Jelang Nonton Konser John Mayer

heryl Sheinafia
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Konser John Mayer diselenggarakan pada malam ini, Jumat, 5 April 2019 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang. Konser yang akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB itu rupanya juga banyak dihadiri para selebriti, Sheryl Sheinafia salah satunya.

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Pelantun Sweet Talk ini mengungkapkan kebahagiaannya karena jadwal tur Asia John Mayer, memasukkan Jakarta sebagai salah satu tujuannya. Sheryl pun mengaku gugup menunggu detik-detik konser tersebut.

"Pokoknya aku senang banget, aku enggak nyangka dia mau datang ke Jakarta. Karena beberapa kali ke Asia enggak pernah ke Jakarta, cuma Filipina atau Singapura mentoknya. Aku deg-degan, padahal bukan aku yang manggung, tapi aku yang deg-degan. I'm really happy," ujar Sheryl di ICE BSD, Tangerang, Jumat, 5 April 2019.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Bintang film Koala Kumal ini menuturkan bahwa John Mayer berbeda dengan penyanyi dunia lainnya. Itu karena John selalu menampilkan suguhan yang berbeda di berbagai tempat yang ia kunjungi.

John Mayer

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Mendadak Unggah Foto Pernikahan

"Aku senangnya di setiap konsernya dia tuh set list-nya beda-beda. Aku enggak tahu hari ini apa yang bakal aku lihat. Enggak bisa diprediksi," ujarnya.

Sheryl mengatakan menyukai semua lagu John Mayer. Kendati demikian, Sheryl mengaku sangat menunggu John membawakan lagu In Your Atmosphere.

"In Your Atmospere, yang enggak ada di albumnya dia. Itu cuma ada pas live doang. Enggak tahu deh dia bakal bawain apa enggak. Pokoknya semua lagu saya tunggu," tutur wanita 22 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya