Ungkap Fakta Baru di Balik Rumor Pacaran, Hyun Bin dan Son Ye Jin

Son Ye Jin dan Hyun Bin
Sumber :
  • instagram.com/hyunbinifans

VIVA – Dua seleb papan atas Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin baru-baru ini terlibat dalam rumor kencan alias pacaran. Awal rumor tersebut berhembus saat keduanya diketahui tengah menikmati liburan di Los Angeles, Amerika Serikat. Lalu, kedua belah pihak agensi langsung sama-sama menepis kabar kencan tersebut.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Rumor pacaran keduanya ternyata disambut bahagia sekaligus mendapat dukungan oleh sebagian besar penggemar keduanya di seluruh dunia. Para penggemar malah mengaku kecewa berat saat agensi dari kedua belah pihak menepis rumor pacaran tersebut.

Namun, penggemar sepertinya sudah tidak perlu kecewa lagi, pasalnya Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan akan dipersatukan dalam sebuah proyek drama terbaru. Dilansir dari laman Soompi, sebuah sumber dari salah satu pihak produksi drama mengungkapkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin tengah dalam tahap negosiasi untuk membintangi drama yang ditulis oleh Park Ji Eun dan akan ditayangkan perdana pada pertengahan tahun 2019 ini.

10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

Mengenai kabar ini, agensi yang menaungi Son Ye Jin, yaitu MS Team Entertainment dan agensi yang menaungi Hyun Bin, yakni VAST Entertainment mengonfirmasi bahwa artisnya memang mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut, dan tengah dalam proses pertimbangan.  

 “Memang benar Hyun Bin menerima tawaran untuk membintangi drama baru. Penampilannya belum dikonfirmasi, dia masih dalam proses peninjauan tawaran itu,” ungkap salah satu perwakilan agensi VAST Entertainment..

Netizen Puji Penampilan Pertama Son Ye Jin Usai Melahirkan, Masih Body Goals

Tak hanya itu, penulis skenario drama ini, yaitu Park Ji Eun mengaku sudah menghubungi Hyun Bin untuk memeriksa jadwalnya untuk bisa bertemu.

Venue wedding Queen of Tears sama dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Saat episode pertama Queen of Tears ditayangkan, ternyata kemiripan antara adegan pernikahan dalam drama ini dengan pernikahan nyata Hyun Bin dan Son Ye Jin.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024