Gisella Anastasia Sedih Diperlakukan Seperti Satwa

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Kedekatan Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra (Wijin) memang sedang menjadi perbincangan hangat warganet. Bahkan keduanya sudah tidak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan manis di hadapan publik.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Namun, hubungan Gisel dan Wijin sepertinya tidak didukung oleh sebagian besar masyarakat Tanah Air. Pasalnya sejak hubungan keduanya terungkap ke publik, banyak orang mengungkapkan rasa kekecewaannya kepada Gisel.

Kekecewaan masyarakat atas hubungan Gisel diketahui karena jarak antara perceraiannya dengan Gading hingga menjalin hubungan dengan Wijin terbilang singkat. Hal itulah yang membuat masyarakat geram dan terus-menerus ‘menyerang’ Gisel. Baik secara langsung maupun tidak langsung, seperti lewat komentar sinis di media sosial.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Mendapat perlakuan tidak menyenangkan sejak menjalin hubungan dengan Wijin ternyata membuat Gisel sedih. Hal itu diketahui lewat postingan di media sosial instagram miliknya.

Pada postingan tersebut, Gisel mengunggah beberapa foto bersama Gempi yang tengah menikmati waktu bersama. Gisel juga menuliskan curhatan pilu di captionnya. Yang menjadi sorotan ialah Gisel mengaku sedih dan sudah tidak kuat lagi menerima perlakuan kurang menyenangkan dari publik. Apalagi Gisel mengaku sempat diperlakukan seperti hewan satwa.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

“Buka-buka galeri nemu foto liburan kemarin. Langsung mellow rasanya kalau gini pengen cepet-cepet selesain urusan di sini. Plus sekuat-kuatnya tutup kuping juga kadang masih tembus juga ke telinga. Mau teriak tapi siapa juga mau denger dan berpikir positif soal orang lain?” tulis Gisel.

Gisel pun menambahkan, “Dari kemarin di mana-mana ketemu orang juga diperlakukan kayak satwa di taman safari. Difoto diem-diem kayak sedang melakukan kejahatan. Curhat salah, diem aja juga salah. Cuman kadang sedih aja, kalau selalu dipandang sebelah sisi. Buat yang masih menyempatkan berfikiran positif tentang orang lain, terima kasih ya,” tuturnya.

Selang beberapa menit diunggah, postingan Gisel ternyata langsung menyedot perhatian warganet. Warganet langsung bereaksi dengan memberikan beragam komentar.

“Lo sih mbak suka bikin netizen jari-jarinya kepanasan. Coba enggak bikin tingkah. Pasti netizen diem-diem aja,” tulis warganet.

“Netizen mah melihat dari kenyataan. Enggak usah jauh-jauhlah. Tingkah lo sama Wijin aja terpampang nyata kaya gitu, gimana enggak bikin ilfeel orang lain.”

“Wajarlah kalau netizen berpikir negatif dan memandang lo sebelah mata, lah baru satu bulan cerai eeh sudah bermesraan.”

“Lagian kok bisa sih kak? Itu semua enggak masuk di akal. Baru aja cerai ketuk palu, udah gandeng cowok aja. Secepat itukah bisa move on?”

“Satwa taman safari jahat apa? Puber kedua apa? Apa gimana, sih ya? Kok gitu sih?”

“Tapi tetap sih, enggak ada asap kalau enggak ada api. Enggak ada komentar miring kalau kelakuannya enggak miring,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya