Sukses Jalani Operasi Jantung, Mick Jagger Masih dalam Pantauan Dokter

The Rolling Stones tampil enerjik di San Diego
Sumber :

VIVA – Bintang Rolling Stones, Mick Jagger baru-baru ini menjalani operasi jantung. Meski operasi berjalan sukses, Mick kini masih dalam pantauan medis.

Gak Habis Pikir Rayakan Lebaran Tanpa Ayah, King Nassar: Tahun Kemarin Aku Sakit, Tahun Ini Abah

Dilansir laman Metro, dokter terus memantau perkembangan kondisi Mick pasca operasi karena khawatir timbulnya komplikasi.

Pria berusia 75 tahun itu harus menjalani operasi untuk mengganti katup jantung yang rusak. Gara-gara penyakitnya tersebut, terpaksa ia harus menunda tur band-nya karena penyakit yang dideritanya.

Ayah Meninggal Dunia, King Nassar Ungkap Kenangan Tak Terlupakan

Tetapi sebuah sumber mengatakan kepada Billboard bahwa dokter sebenarnya dapat membantu Mick tanpa operasi. Dan Mick kini disarankan untuk beristirahat selama empat atau lima hari untuk membiarkan arteri sembuh. Akan tetapi Mick tetap akan membutuhkan waktu ekstra untuk pulih sebelum bergabung dengan teman-teman bandnya di panggung.

The Rolling Stones sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka akan menunda serangkaian tanggal tur mereka yang akan datang, untuk mendukung kesehatan Mick. The Rolling Stones telah menunda serangkaian tanggal tur di Kanada.

Kronologi Meninggalnya Ayah Nassar, Sempat Pasang Ring Jantung

"Sayangnya hari ini Rolling Stones harus mengumumkan penundaan tanggal tur AS/Kanada yang akan datang," tulis sebuah pernyataan yang dibagikan oleh band beberapa waktu lalu.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Bagi mereka yang sudah memiliki tiket, tiketnya akan tetap berlaku untuk tanggal yang dijadwalkan ulang," tulis pesan band itu lagi.

Mick sebelumnya juga telah dinasihati oleh dokter bahwa dia tidak dapat pergi tur saat ini, karena dia memerlukan perawatan medis.

"Para dokter telah memberi tahu Mick bahwa ia diharapkan untuk menjalani pemulihan lengkap sehingga ia dapat kembali ke atas panggung sesegera mungkin."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya