Bisnis Kulinernya Buka Cabang, Denny Cagur Minta Doa

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Komedian Denny Cagur membuka cabang baru bisnis kulinernya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu, 7 April 2019. Dalam kesempatan itu Denny sekaligus memohon doa pada anak-anak yatim yang menghadiri acara tersebut untuk calon anak ketiganya.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Didampingi sang istri, Shanty, Denny memang terlihat terus semringah selama acara berlangsung. Denny memang menginginkan anak perempuan, seperti yang diketahui, kedua anaknya saat ini adalah laki-laki, Fabian Muhammad Yahva, dan Fadlikal Muhammad Arsha.

"Kami tadi minta doa sama anak yatim," kata Shanty. "Selain kita buka Dapoer Bang Jali, kita juga lagi program anak yang ketiga," ujar Denny saat berada di kawasan Bintaro, 7 April 2019.

4 Potret Menggemaskan dan Lucunya Anak Ketiga Denny Cagur

Melakukan program kehamilan anak ketiga, menurut Shanty ini adalah rencananya yang kedua kali untuk kembali diberikan momongan.  "Ini program anak yang kedua. Kami sudah coba dua kali program, ini yang kedua," tutur Shanty.

Melakukan berbagai upaya untuk melancarkan usahanya memiliki anak perempuan, saat ini Denny mengaku sudah mulai menjalani pola hidup sehat bersama sang istri.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

"Kami coba pola hidup sehat agar target tercapai. Yang kami lakukan kayak olahraga, kami tetap jalani buat pola hidup sehat," tuturnya.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022