Angelina Jolie Berjuang Lepaskan Dendam pada Brad Pitt

Angelina Jolie dan anak-anaknya
Sumber :
  • lifeandstylemag

VIVA – Angelina Jolie ingin bersikap adil untuk keenam anaknya dengan memberikan waktu mereka bersama ayahnya, Brad Pitt. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Sebuah sumber mengatakan kepada HollywoodLife, seperti dikutip Senin, 8 April 2019, aktris  Maleficent, Angelina Jolie, 43, dan mantan aktor Fight Club, Brad Pitt, 54, saat ini masih dalam proses perceraian mereka. 

Sebuah sumber yang dekat dengan Angelina menyebut, Angie tidak berusaha membuat segalanya menjadi sulit bagi Brad. Dia hanya ingin bersikap adil untuknya dan anak-anak. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Dia berjuang untuk melepaskan segala kebencian yang masih ada dan ingin segera melepaskan diri dari hubungannya dengan Pitt.  

"Angelina sering terlihat terikat dengan anak-anak mereka. Tetapi dia merasa bahwa dia sering mengesampingkan kariernya sehingga Brad dapat mengikuti proyek yang sangat dia sukai," sumber tadi melanjutkan. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

“Dia merasa sangat bertanggung jawab atas sebagian besar keberhasilannya dan mendapatkan kekayaan saat mereka bersama. Sekarang setelah semuanya selesai, dia hanya ingin semuanya adil. Butuh waktu lebih lama dari yang dia perkirakan untuk membagi semuanya dengan adil. Dia tidak berusaha bersikap kejam, dia memahami frustrasi Brad, namun, dia hanya berusaha melindungi dirinya sendiri dan anak-anak juga”.

Brad dan Angelina bertemu saat syuting Mr and Mrs Smith pada 2005. Mereka bersama selama beberapa tahun sebelum mengumumkan pertunangan mereka pada 2012, dan menikah pada 2014 di Prancis. Mereka menyatakan berpisah pada September 2016.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024